Tips Mudah Untuk Pengorganisasian Kantor Rumah Anda

Jika meja kantor Anda berantakan dan Anda dapat jarang menemukan apa yang Anda butuhkan, sekarang saatnya untuk membuat sebuah sistem yang bekerja untuk Anda. Ini tips mudah kantor pengorganisasian hanya langkah pertama untuk mencapai kantor fungsional.



Pilih Sistem Filing
Memilih dan menyiapkan sistem pengarsipan adalah bahan kunci untuk mengatur kantor rumah Anda. Salah satu cara yang baik untuk memulai proses ini dengan mengunjungi sebuah toko peralatan kantor. Di sana Anda akan menemukan berbagai komponen untuk digunakan dalam sistem pengarsipan Anda. Lemari arsip yang dapat ditemukan dalam berbagai ukuran untuk memenuhi sebagian besar ruang kantor adalah landasan untuk sistem pengarsipan yang baik. Namun, ada wadah plastik bening, susun keranjang dan peti plastik yang juga bekerja sangat baik untuk menyimpan file, notebook dan kertas kantor lainnya.

Gunakan In / Out keranjang
Ketika Anda membuka email Anda, menempatkan kertas yang membutuhkan perhatian segera dalam keranjang di Anda. Keluar keranjang digunakan untuk surat keluar atau untuk kertas dan dokumen yang akan diajukan. In / out keranjang dapat menumpuk keranjang yang duduk di meja Anda atau keranjang yang dipasang di dinding yang membebaskan bagian atas meja Anda. Sebuah wadah yang dibagi menjadi dua saku dan memegang kertas secara vertikal daripada horizontal juga sangat fungsional.

Go Digital
Salah satu cara terbaik untuk meminimalkan kertas dengan menyimpan informasi online. buku alamat Anda, pembayaran tagihan, to-do list, buku cek, dan informasi pajak hanya contoh dari banyak hal yang dapat Anda simpan di komputer Anda. Pastikan Anda menyimpan cadangan dari semua informasi Anda di tempat yang aman.

Membuat aturan bahwa pada akhir setiap hari Anda akan membersihkan meja Anda dengan menempatkan kertas di dalam Anda keluar / keranjang atau pengajuan mereka dalam lemari arsip atau sistem pengarsipan lainnya sehingga mereka mudah diakses.

Komentar