Ambil Kendali Film The Fourth Kind DivX

Mungkin saya lebih-bereaksi, tapi "ini adalah nyata" pendekatan untuk film thriller penculikan alien Universal Jenis Keempat grates pada saya sesuatu sengit. Saya tidak punya masalah dengan pembuat film mengatakan sesuatu yang "berdasarkan" atau "terinspirasi oleh" peristiwa benar, tetapi untuk memiliki aktris utama Anda berjalan keluar pada pembukaan film Anda dan pada dasarnya mengatakan apa yang akan saya menonton termasuk rekaman arsip "sebenarnya" dan terserah kepada saya untuk percaya atau tidak adalah sulap saya memiliki waktu yang sulit menghormati.



 Jenis Keempat berusaha untuk menarik-off Blair Witch Project "adalah benar-benar nyata?" stunt dan aku tidak yakin bagaimana itu akan bermain dengan sebagian besar pemirsa, tapi dengan saya itu adalah gangguan berlebihan ke titik jengkel. Membuat penggunaan kata "sebenarnya" bersama dengan split-layar, pembacaan audio, terjemahan Sumeria dan burung hantu bersalju sial yang terus muncul di 3:33 film ini telah waktu yang sulit sebenarnya bercerita sebanyak itu mencoba meyakinkan kita memiliki cerita. Dan jangan tanya saya jika 3:33 adalah konstanta global atau jika daylight saving dan zona waktu diperhitungkan, karena ketika datang ke "sebenarnya" fakta film ini adalah sekilas di terbaik.

 Milla Jovovich memainkan konon karakter kehidupan nyata Dr. Abigail Tyler, yang seorang psikolog yang tidak hanya merekam pasiennya mengalami kejang sementara di bawah hipnosis, tapi tampaknya telah setuju untuk membebaskan mereka untuk tujuan membuat sebuah film horor didramatisasi. Tyler adalah / adalah / tidak pernah adalah seorang psikolog di Nome, Alaska dan cerita adalah sesuatu dari 98 menit episode "Unsolved Mysteries" saja tanpa fakta seharusnya dan tanpa misteri.

 Untuk menguatkan apa yang dilihat di layar film seringkali pergi untuk membagi-layar yang menunjukkan di satu sisi apa yang dikatakan "sebenarnya" rekaman dan di sisi lain dramatisasi. Juga termasuk adalah segmen wawancara faux dibumbui seluruh film dengan apa yang dikatakan "nyata" Dr. Tyler sedang diwawancarai oleh film penulis / sutradara Olatunde Osunsanmi.

 Agar adil, rekaman arsip yang seharusnya terlihat sangat otentik dan seperti "penampakan alien" video Anda melihatnya sama sekali tidak konklusif karena sering menyerah pada interferensi elektronik. Sebagai soal fakta, sifat meyakinkan dari rekaman ini telah saya tinggal di kursi saya dengan beberapa kritikus lain, menonton kredit dan mencari setiap masuk rekaman itu palsu. Itu tidak pernah datang dan sebagai hasilnya Jenis Keempat berakhir tidak lebih dari gimmick sedangkan aku bisa berjalan pergi dengan beberapa ukuran hormat dan intrik.

 Diakui, itu menawarkan beberapa takut dan beberapa menyeramkan saat berkat beberapa pekerjaan suara yang bagus, tapi teknik layar split dan upaya terus meyakinkan penonton apa yang mereka menonton nyata menjadi gangguan yang mengerikan. Mungkin mereka mencoba untuk memainkannya sampai ke titik Anda akan berjalan pergi berpikir itu hanya terlalu di atas menjadi nyata, tetapi ketika Anda mengakhiri film dengan disclaimer mirip dengan yang Anda mulai dengan Anda mencoba untuk menjaga Anda poker face, yang akhirnya dibatalkan berkat tidak tahu kapan untuk mengatakan kapan.

 Jenis Keempat baik-baik saja sebagai hiburan ringan, dan dapat memberikan dua dengan lampu pada DVD merayap atau, tapi secara keseluruhan itu hanya pengalihan ditoleransi.

Komentar