Apakah Perbedaan Generasi Benar-benar Dampak Tempat Kerja?

Sebagai pemimpin dan manajer, kita harus disetel untuk banyak aspek keanekaragaman di hari & rsquo; s tempat kerja. Ini & rsquo; s tidak hanya hal yang benar untuk dilakukan, tetapi & ldquo; hanya membuat sen $ & rdquo.; Efektif & ldquo; orang strategi & rdquo; dibangun di sekitar keanekaragaman mencakup banyak dimensi, beberapa kita bisa melihat dan lain kita tidak bisa. Satu dimensi - perbedaan generasi (kelompok umur) - tampaknya akan mendapatkan sedikit perhatian hari ini.

Hari ini & rsquo; s tenaga kerja adalah penuaan dan kami & rsquo; re awal untuk melihat beberapa perubahan besar yang akan berdampak semua ukuran dan jenis organisasi - eksodus dari & ldquo; baby boomer, & rdquo; pasca-pensiun / pensiun dini karir kedua, fokus pada masalah mutu hidup, dan jumlah Fortune 500 CEO & rsquo; s di bawah 40. Kami menjadi lebih dan lebih sadar akan kompleksitas hari ini & rsquo; s tenaga kerja dan dampaknya terhadap hasil.



Dan setiap masyarakat pasukan generasi untuk melihat kehidupan dan bekerja dengan fokus yang berbeda, sehingga terjadi perubahan kebijakan dan prosedur tempat kerja. Hal ini tidak hanya kebetulan bahwa program baru menangani perubahan gaya hidup, keseimbangan kerja / hidup, kesehatan dan kebugaran & ndash; sebelumnya tidak dianggap manfaat utama & ndash; sekarang pertimbangan utama karyawan potensial, dan praktek umum di antara perusahaan yang paling dikagumi.

& Ldquo; dewasa Active & rdquo; (Kadang-kadang disebut & ldquo; pensiunan & rdquo; atau tradisionalis) menggunakan keterampilan mereka dalam karir baru yang mendekati mereka & lsquo; 70 & rsquo; s. Banyak organisasi meninjau kebijakan pensiun mereka dan menawarkan para pekerja berpengalaman pekerjaan paruh waktu. Baby Boomers tidak hanya berdampak pada cara kita melihat kesehatan dan kesejahteraan, mereka juga memperkenalkan kembali spiritualitas ke tempat kerja. Jauh lebih kecil dalam jumlah dari Baby Boomers, Generasi X & rsquo; ers prihatin tentang menjaga keseimbangan dalam hidup mereka. Kami belum melihat dampak dari generasi terbesar sampai saat ini.

Generasi Y. Mereka lebih berhubungan dengan para senior di nilai dan etika mereka, yang paling beragam dari setiap generasi, dan dianggap pengaruh terbesar sejak Baby Boomers. Studi menunjukkan bahwa Generasi X dan Generasi Y individu dikombinasikan kini mencapai mayoritas tenaga kerja dan sebagian yang akan tumbuh. Saya baru-baru tentang generasi lain untuk menonton, berlabel Generasi Z, alias & ldquo; generasi 11/09 & rdquo; (Termasuk setiap orang yang lahir antara 2001-2021). Dengan berbagai seperti, bagaimana kita memotivasi, mengelola, dan terlibat sekelompok karyawan yang mewakili semua empat generasi?

Berikut adalah beberapa ide:
Tradisionalis & ndash; seperti sentuhan pribadi & ndash; catatan tulisan tangan, e-mail kurang dan interaksi yang lebih pribadi; sosialisasi yang penting bagi mereka. Mereka membawa nilai ke tempat kerja dengan pengalaman dan pengetahuan mereka, dan pekerja keras dan bisa diandalkan.

Baby Boomers juga seperti pendekatan personal dari manajer. Mereka menikmati pengakuan publik, dan menghargai penghargaan atas kerja keras mereka dan berjam-jam mereka dimasukkan ke dalam Jika Anda bekerja dengan Boomers, dapatkan konsensus & ndash.; mereka mungkin tersinggung jika Anda don & rsquo; t memasukkan mereka.

Generasi X & rsquo; ers baik di multi-tasking dan membutuhkan umpan balik yang konstruktif agar lebih efektif. Tapi don & rsquo; t mikro-mengelola karyawan tersebut & ndash; memberi mereka waktu untuk mengejar kepentingan lain dan bahkan bersenang-senang di tempat kerja. Dan memberi mereka teknologi terbaru & ndash; mereka adalah kelompok ditentukan dan akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk Anda diberi alat yang tepat.

Jika Anda memiliki karyawan Generasi Y, meluangkan waktu untuk belajar tentang tujuan pribadi mereka. Mereka ingin meningkatkan keterampilan kerja mereka dengan melanjutkan pendidikan mereka. Pelatihan yang penting bagi mereka, seperti mentoring. Pertimbangkan pencocokan karyawan Generasi Y dengan tradisionalis. Mereka bekerja sama dengan baik dan berbagi beberapa nilai dan etika yang sama.

Gen Z generasi akan menghadapi akibat dari perang Irak, efek dari hari ini & rsquo; s keputusan politik, dan akan berada di tepi revolusi diprediksi berikutnya, menurut beberapa ahli. Kami & rsquo; ll belajar lebih banyak tentang generasi ini dari waktu ke waktu & hellip;
Bagaimana Anda menjawab dua pertanyaan keterlibatan? Sekarang, kembali ke pertanyaan pembukaan: Apakah perbedaan generasi yang benar-benar berdampak pada

tempat kerja? Jawabannya adalah & ldquo;! positif & rdquo; Mereka dapat menyebabkan perubahan positif yang dapat menguntungkan semua karyawan dan meningkatkan hasil organisasi Anda. Aspek yang paling penting dari memimpin dan mengelola generasi ini adalah untuk menganggap setiap karyawan sebagai individu dengan kontribusi yang berharga untuk membuat. Meluangkan waktu untuk memahami sudut pandang mereka akan mengurangi omset yang tidak diinginkan, membuat pengelolaan kurang dari sebuah tantangan dan lebih memuaskan bagi semua orang. 

Komentar