FADE Haircut

Barbering telah evolutionized menjadi generasi baru cutting edge style yang membutuhkan lebih blending dan finishing. Seperti yang terlihat di T.V., Baliho, dan Majalah.

Banyak pihak barbering, tukang cukur dan salon rambut menawarkan jenis potongan rambut dan layanan hari ini. Mengambil gambar dengan Anda untuk barbershop sehingga stylist bisa tahu persis apa jenis potongan rambut yang Anda inginkan. Tukang cukur kadang-kadang lebih baik untuk memberikan potongan rambut memudar, tapi banyak salon rambut saat ini dapat memberikan fade cukup baik, hanya mengambil gambar dari potongan rambut dan menunjukkan kepada stylist atau tukang cukur.



Ada beberapa variasi dari potongan rambut memudar. kulit memudar atau memudar botak, fade rendah, setengah memudar, dan juga memudar potongan rambut menggunakan clipper jauh lebih besar memotong panduan sejumlah seperti dua atau tiga, kadang-kadang bahkan penjaga nomor empat yang digunakan di sisi. Berbagai teknik cutting clipper juga dapat digunakan untuk mencapai hasil tersebut. Ada teknik tangan bebas blending, gunting lebih sisir, clipper lebih sisir, dan teknik menggunakan penjaga clipper, yang saat ini adalah teknik yang paling populer digunakan oleh tukang cukur memudar rambut.

Yang trendi seperti memudar potongan rambut, itu juga bisa dikenakan dengan cara yang lebih konservatif. Potongan rambut ini juga bisa dikenakan dengan setelan bisnis, tapi untuk tampilan yang lebih profesional, yang terbaik adalah untuk ancang-ancang belakang potongan rambut ini. Hal ini memberikan fade haircut lebih terlihat profesional, dan bekerja dengan baik ketika mengenakan setelan jas.

Ada beberapa teknik yang berbeda untuk menguraikan bagian belakang potongan rambut memudar. Anda dapat berbaur keluar leher, ini sangat bagus untuk orang-orang yang neckline sensitif dan iritasi mudah, dan memberikan potongan rambut yang terlihat trendi. Anda juga dapat melengkapi bagian belakang leher, ini juga sangat populer, atau Anda dapat persegi bagian belakang leher untuk yang terlihat lebih profesional.

Hari ini teknik memudar digunakan untuk membuat berbagai jenis potongan rambut. Anda dapat menggunakan teknik fade yang sama untuk membuat berbagai jenis potongan rambut, seperti ledakan populer, jika tidak disebut sungai atau lancip memudar. Gunakan teknik memudar untuk membuat desain yang berbeda dan dimensi dalam potongan rambut tunggal. Ketika Anda menguasai memudar atau teknik yang digunakan untuk menyempurnakan teknik ini, Anda dapat melakukan hampir semua hal dengan gunting rambut.

gaya rambut kebanyakan pria hari ini mencakup beberapa jenis teknik cutting clipper. Barbering adalah bisnis booming saat ini, sehingga menjaga dengan tren terbaru dan teknik adalah suatu keharusan untuk tukang cukur dan penata agar tetap di ujung tombak dari ini industri rambut pria tumbuh.

Ada banyak terus kelas pendidikan untuk stylist untuk tetap up to date dengan teknik inovatif dan baru. Rambut Expo dan keindahan pameran dagang adalah cara yang bagus untuk stylist dan tukang cukur untuk saat ini dengan gaya hari ini. Kebanyakan pameran kecantikan menawarkan kelas untuk stylist untuk mendaftar dan belajar teknik-teknik baru. Ada banyak buku dan DVD pendidikan dan tersedia di pasar.

Copyright (c) 2007 Memasuki The ArtZone

Komentar