Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah Bekerja di Gurun

Ketika kita mendengar rap di pintu dan melihat seorang kurir berdiri di sana dengan sebuah bungkusan, kita sering melakukan pekerjaan Jasa pengiriman Cepat Dan Murah yang ia lakukan begitu saja. Kemacetan sepanjang jam yang ia lewati di A40 dan kopi hangat yang ia minum di stasiun layanan jalan raya sepertinya tidak penting karena kami berterima kasih kepada supir dan masuk untuk paket kami. Tapi jika Anda berpikir bahwa supir Anda memilikinya buruk, lupakan pikiran untuk jiwa-jiwa malang yang melakukan pekerjaan Jasa pengiriman Cepat Dan Murah di padang pasir:

jasa pengiriman barang

Bekerja Di Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Kafilah unta
Gurun Arab memunculkan gambar karavan unta, api unggun dan penari eksotis, namun kenyataannya tidak begitu romantis. Dalam unta kehidupan sehari-hari telah digunakan untuk mengangkut barang melintasi padang pasir selama ratusan tahun dan sekarang masih digunakan. Namun, di abad yang lalu barang yang mereka transpor telah berubah secara substansial. Saat ini Anda lebih cenderung melihat unta mengangkut TV layar datar melintasi padang pasir daripada dupa dan rempah-rempah. Melihat unta dengan empat kotak televisi besar yang diikat di dadanya, cukup pemandangan untuk dilihat. 

Unta sangat cocok untuk pekerjaan Jasa pengiriman Cepat Dan Murah karena mereka bisa membawa hingga 1.000 kilogram sekaligus. Mereka juga bisa menempuh jarak 30 mil sehari. Jarak 30 mil mungkin tidak ada apa-apanya jika Anda membawa truk yang berisi televisi baru atau van putih yang penuh dengan persediaan, tapi saat Anda memimpin kafilah unta melalui suhu hingga 50 derajat celcius, maka ini adalah sesuatu yang cukup . Bagi penggemar sepele, jika Anda mengira unta dijuluki 'kapal gurun' dengan jumlah berat yang bisa mereka bawa maka Anda benar-benar salah. Unta memanggil julukan ini karena cara mereka berjalan; Sebuah gerakan yang menyerupai sebuah kapal bergulir yang melewati ombak. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Mail Planes di Outback
Pedalaman Australia juga menderita kondisi padang pasir dan suhu, dan unta digunakan untuk pekerjaan Jasa pengiriman Cepat Dan Murah antara Oodnadatta ke Alice Springs. Perjalanan ini memakan waktu hingga empat minggu dan akhirnya ditangguhkan pada 1929, saat kereta api digantikannya. Orang Australia yang tinggal di pedalaman sekarang memiliki pendekatan yang lebih modern untuk pekerjaan pengiriman dan bergantung pada pesawat surat yang mampu menempuh jarak jauh dalam waktu yang cukup singkat.

Kuda-Kembali Pengiriman di Arizona
Sulit membayangkan bahwa kurang dari seabad yang lalu, negara bagian Amerika Arizona dan California sedikit lebih banyak daripada padang pasir yang gersang. Pekerjaan Jasa pengiriman cepat dan murah selama periode ini adalah dengan kuda kembali dan Pony Express bisa menyeberang dari Sungai Missouri ke Pantai Pasifik hanya dalam sepuluh hari, melintasi padang pasir, pegunungan, dataran dan padang rumput. Meski sukses layanannya berlangsung kurang dari setahun sebelum digantikan oleh telegram. Namun, masih ada satu kota di AS yang bergantung pada hewan untuk melaksanakan pekerjaan pengirimannya; Kota Supai di bagian bawah Grand Canyon. Supai dilayani oleh kereta keledai dan pos yang dikirim dari kota ini membawa cap pos khusus yang menyoroti fakta ini.

Komentar